Jumat, 19 September 2008

Keputasan Wali Kota Padang Panjang dr.H.Suir Syam,M.Kes,MMR Copot Jabatan direktur RSUD Kota Padang Panjang Cara Mendadak









Padang Panjan,PEMBURUH BERITA SEJAT Keputusan Wali Kota Padang Panjang dr.Suir Syam untuk menukar dr.Adi Zulhardi.MM direktur RSUD Kota Serambi Mekah ini dengan dr.Nuryanawar,Apt sebagai
direktur yang baruh dilantik 16 september 2008 membuat banyak pertanyaan oleh kalangan toko masyarakat ada apa sebenarnya..?
Impian Suir Syam memang telah terhujud, gedung rumah sakit yang megah memang telah berdiri, setelah bisa dioperasionalkan dan bisa melayani berbagai operasi ringan dan sedang, kenapa ter jadi penggantian direktur ?
Sewaktu mantan direktur RSUD padang Panjang dr.Adi Zulhardi.MM ditemui di rumah dinas heran” memang saya tidak mengikuti dari awal proses pembangunan rumah sakir bertaraf internasiona tapi saya dapat menangkap ide dari Wali kota Suir Syam untuk membangun rumah sakit bertaraf internasional, pertama saya memang kurang yakin impian ini itu bisa terhujudkan, tetapi dengan kegigian wali kota dan saya melakukan lobi keberbagai pihak, saya menjadi yakin impian ini memang bisa diwujudkan ditambah lagi dengan banyak dukungan dari berbagai pihak agar rencana ini bisa segara diwujudkan, awalnya saya memang sempat di salahkan semua orang ketika ide saya memindahkan pengoprasian RSUD ke rumah sakit Ganting yang bertarf intenasional untuk dioperasikan yang sedang erbengkalai pembangunya, ide tersebut muncul kerna kepeihatinan saya melihat keterlambatan pekerjaan fisik rumah sakit ini.
Lebih lanjut ia menjelaskan, meskipun masi banyak di temui kekurangan disana-sini saya mengangap itu masi dalam batas kewajaran, denagan di operasikan rumah sakit sekarang ini berarti semua pekerjaan fisik harus di pacu, sebab dengan standar internasional bangunan seperti hotel termasuk berbagai fasilitas ditambah dengan keadaan masyarakat yang masi belum mengindakan dengan peraturan kesehatan, kita tetap berupaya melakukan pembenahan-pembenahan di berbagai sektor termasuk dari pelayanan kepada masyarakat.
Sementara itu dr.Adi Zulhardi.MM merasah heran, kerna baru-baru ini ada media harian lokal mengatakan “saya tidak loyal dengan wali kota” saya heran dengan pemberitaan itu, kalau uang saya tidak punya, tapi kalau mendukung program Suir Syam itu sudah saya buktikan sesuai dengan ilmu dan kemampuan yang saya miliki, yang jelas saya sudah memperlihakan kepada masyarakat kota Padang Panjang yang berjulakan Kota Serabi Meka ini loyalitas saya, maupun terhadap kepemipinan Suir Syam, dan sekagus telah mengujudkan impian Suir Syam mejadi kenyataan.(rifnaldi)

Tidak ada komentar: